#BikinUsahaAja Edisi Promo Akhir Tahun 2019





RUANG LINGKUP PEMBUATAN PT/CV:
Pendirian PT / CV
  1. Pemesanan Nama Perusahaan
  2. Pembuatan Draft Akta Perusahaan
  3. Pengesahan Akta Perusahaan
  4. Penerbitan SK Kemenkumham 
  5. Surat Keterangan Domisili Gedung (Virtual Office)
  6. NPWP dan SKT Pajak Badan
  7. Izin OSS (NIB, SIUP, Izin Lokasi, dll)
  8. PKP* (Khusus untuk paket PKP)
-
PROSES 24 HARI KERJA
-

Syarat yang perlu diperhatikan:
1. KTP dari pengurus dan pemegang saham yang tecantum di akta, telah ektp
2. NPWP direktur utama sudah diperbaharui, npwp terbaru tercantum NIK
3. Dalam hal instansi menisyaratkan lain, termasuk system AHU & OSS sedang offline/error akan kami informasikan kemudian

Service Virtual Office
  1. Penggunaan Alamat bisnis
  2. Penggunaan No telepon dan Faximile
  3. Bebas menggunakan Area Lobby
  4. Layanan penerimaan dan pencatatan pesan masuk.
  5. Layanan pemberitahuan pesan masuk.
  6. Layanan WiFi di area kantor
  7. Pemakaian Meeting Room
  8. Domisili Gedung

Syarat Pendirian PT/CV
  1. Fotokopi KTP pendiri perusahaan dan pemilik saham perusahaan (Minimal 2 orang)
  2. Fotokopi NPWP pendiri dan pemilik saham perusahaan (NPWP harus sudah diperbaharui)
  3. Fotokopi Kartu Keluarga Direktur Utama
  4. Phas foto Direktur 4x6 latar merah sebanyak 4 lembar
  5. Stempel perusahaan

Informasi selanjutnya, Hubungi Kami :

CONTACT US :

+62 821 6733 0774
+62 821 1071 2887

021 2138 1712

gioffice.id
grahainspirasi.id



TERSEDIA:






-----------


"Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 24/2018 tentang Pelayanan Perijinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik. Setiap perusahaan wajib terdaftar dalam sistem Online Single Submission (OSS)"

Perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik atau Online Single Submission (OSS) adalah perizinan berusaha yang diterbitkan oleh lembaga OSS untuk dan atas nama Menteri, Pimpinan Lembaga, Gubernur, atau Bupati/Walikota kepada pelaku usaha melalui sistem elektronik yang terintegrasi.

Pembuatan dan Aktivasi akun OSS, mendapatkan NIB dan Dokumen pendaftaran lainnya. 
NIB (Nomor Induk Berusaha) adalah identitas pelaku usaha yang diterbitkan oleh Lembaga OSS setelah pelaku usaha melakukan pendaftaran. NIB wajib dimiliki pelaku usaha yang memproses pendirian perijinan usaha baru maupun usaha yang sudah berdiri sebelum operasional OSS.

NIB sekaligus berlaku sebagai:
  • Tanda Daftar Perusahaan  (TDP)
  • Angka Pengenal Impor (API)
  • Akses Kepabeanan

Pelaku usaha dapat memperoleh dokumen pendaftaran lainnya saat pendaftaran NIB, yaitu:
  • NPWP Badan atau Perorangan
  • Surat Pengesahaan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)*
  • Izin Lokasi
  • Bukti pendaftaran kepesertaan BPJS Ketenaga Kerjaan
  • Bukti pendaftaran kepesertaan BPJS Kesehatan
  • Notifikasi kelayakan untuk memperoleh fasilitas fisikal
  • Izin Usaha, misal untuk sektor perdagangan adalah SIUP


CONTACT US :

+62 821 6733 0774
+62 821 1071 2887

021 2138 1712

gioffice.id
grahainspirasi.id